Dear Netters,
adik saya sudah 5 tahun menikah dan belum dikaruniai anak. Apakah para
netters ada yang punya informasi mengenai paranormal mbah Joko, yang katanya
tinggal di daerah Pekalongan. Saya pernah baca di harian Kompas mengenai
beliau ini (artikelnya Leila Ch. Budiman), yang katanya bisa membantu
pasangan sulit punya anak. Kalau ada netters yag punya infonya, mohon
hubungi saya lewat milis ini atau Japri. Yang perlu saya ketahui adalah
alamat prakteknya dan hari apa saja bisa ditemui.
Terima kasih sebelumnya.
Wassalam.