Please respond to [EMAIL PROTECTED]

From: ANNA SOVIANA <anna @ lintasarta.co.id> on 09/12/99 01:51:57 GMT
To:   "'[EMAIL PROTECTED]'" <balita-anda @ indoglobal.com>
cc:    (bcc: HERI PUJI/PARTS/UNITED_TRACTORS)
Subject:  RE: [balita-anda] Puasa bagi ibu hamil

Pak Akhmad...
saya juga hamil 8 bulan...
saya waktu sebelum bulan ramadhan tanya ke dokter kandungan saya...
beliau memperbolehkan puasa tapi dengan syarat berat badan saya tidak boleh
turun...
jadi maksudnya pada saat sahur dan buka puasa mutu makanannya sama dengan
pada saat tidak puasa...
tapi karena minggu kemarin saya di usg dan dokter melihat perkiraan berat
badan bayinya kecil -/+ 1.9 Kg... jadi saya untuk sementara tidak akan
melakukan puasa.. maksudnya akan memperbesar bayi dulu , mengingat tinggal
1
bulan lagi kesempatan saya untuk memberi makanan kepada calon bayi saya.
tapi saya juga bingung soalnya betul tidak maksud saya .... Ibu-ibu yang
sudah pengalaman tolong kasihtahu saya
itu yang saya tahu...
terimakasih

Internet

EMERGENCY ONLY! Jika kesulitan unsubscribe, email: