Pengalaman saya, saya diberi Duphaston oleh dokter ketika mengalami flek di
usia kandungan 3 bulan. Obat penguat kandungan itu saya minum selama
kira-kira 1 bulan. Saya juga dianjurkan banyak istirahat (tetapi tidak
sampai bedrest) dan tidak mengangkat beban yang berat. Akan tetapi DSOG
saya berpesan, kalau flek tersebut tidak berhenti juga, saya diharuskan
bedrest di rumah sakit. Flek tersebut lama kelamaan hilang sendiri dan
semenjak itu saya tidak mengalami flek lagi. Mungkin istri Pak Satria
memerlukan bedrest, mengingat kondisi tiap ibu hamil berbeda-beda.

Mamanya Johan