Hal yang sama pernah dialami anak saya di usia 5 - 10 bulan dan bisulnya
kecil-kecil di kepala, saya sampai kasihan lihatnya, kalau mau tidur
nangis dulu dan sering tidurnya tengkurep, kata DSA  anak saya alergi
protein, dan saya disarankan untuk ganti susu kedelai, tapi sebelum
ganti susu kedelai saya bawa anak saya ke dokter kulit, saya diberi
salep dan beberapa puyer saya kurang tahu merk-nya apa karena sudah
ditempel dengan stemple dokter dan cara pemakaiannya. Dan ndak sampai 3
hari sembuh, sampai sekarang tidak pernah tumbuh lagi..!
Coba aja anak ibu dibawa ke dokter kulit sapa tahu sama kayak anak saya
sembuh juga..!