Assalamualikum,

Dear P' Arif,

Saya turut sedih dengan apa yang menimpa istri anda kasihan kan sikecil,
saya dulu juga pernah kena tipes bahkan rambut saya sampai rontok, tapi (calon
suami saya) dulu sebelum menikah pernah membuatkan air kunyit (asli yang masih
segar diparut) ditambahkan gula merah sedikit dan diminum tiga kali sehari
alhandulillah saya sembuh dan tambah segar juga jadi doyan makan setelah itu,
mungkin bapak bisa coba resep ini untuk Nyonya tapi maaf saya kurang tahu
effeknya untuk ibu yang menyusui apa boleh minum air kunyit,
Segitu aja masukkan dari saya, semoga Ibu cepat tambah segar dan dekat kembali
dengan sikecil.

Wassalamualaikum,

Mama Irsal & Sarah