ibu-ibu yth,
saya mohon bantuan informasinya
anak saya berumur 7,5 bulan dan berat badannya cuma 7 kg, anak saya ini
susah minum susu botol dan susah minum susu formula
Saat ini saya coba minumkan promil, tetap saja nggak mau diminum

Apakah ibu2 punya resep tertentu bagaimana spy anak saya suka minum susu
formula dan minumnya dari botol susu, krn saya ingin anak saya gemuk dan
sehat, ASI ibunya nggak begitu bagus (kata DSAnya), dan menurut DSAnya anak
seumur ini harus banyak minum susu. Anak saya suka makan makanan tambahan
spt promina, farley, dan buah2 an, susu formula nggak begitu suka nih.

Mohon bantuan resepnya.