Assalamualaikum

Kalo anak saya pake MORINAGA pupupnya biasa aja tuh cuman kemarin waktu di
ganti S-26 pupupnya sampai 6 hari itupun harus dikasih obat yang dimasukin
lewat maaf duburnya dan ternyata pupupnya agak keras sehingga susah
keluar dan warnanya biasa aja (nggak hijau)
tapi saya sendiri nggak tau apa karena susunya atau karena sayanya suka
makan pedes, mungkin itu pengalaman dari saya.

Wassalamualaikum

Ummu Hilmi