Sebenarnya yang dicari baju anak-anak ya?
Kalau memang itu yang dicari, saya cuma menawarkan pilihan (mudah-mudahan bisa diterima
....)
Di emperan gedung Landmark, Jl. Sudirman ada pasar kaget.
Ada yang bilang Sojo (Sogo Jongkok, karena barangnya  Sogo haraganya 'jongkok') ada
yang bilang Arco Plaza (karena dekat kantor Arco).
Karena dekat dengan kantor saya sering bolak-balik kesitu.
Dan baju-baju anak yang dijual kebanyakan sisa export, yah kurang lebih sama deh dengan
barang yang ada di factory outlet. Harganya juga cukup bersaing.
Bukan promosi ya .... tapi merk-merk spt  baby gap, warner bros, sesame street, guess,
pooh dll juga dijual disana.  Lebih-lebih saat spt sekarang menjelang natal dan
lebaran, barang yang dijual semakin beragam.
Ya asal mau saja berpanas-panas sedikit.  Sekali lagi ini bukan promosi, cuma
alternatif  aja buat yang berkantor di sekitar Sudirman, Thamrin dan Kuningan.

Salam,
Ibunya Dara