dear all netters

saya ingin tanya dan minta pendapat rekan-rekan netters sekalian, mohon maaf
sebelumnya apabila pertanyaan saya ini pernah diajukan, karena saya baru di milis ini,
Saya punya seorang putra sekarang ini usianya 9 bulan dgn bb 9 kg dan tb 72 cm, secara
keseluruhan putra saya ini baik, dari lahir sampai sekarang belom pernah sakit dan
dari segi motoriknya sesuai dgn anak seusianya,
Waktu usianya 7 bulan saya baru melihat krn dokter yg memeriksanya menanyakan tanda di
dada sebelah kanan ada tanda warna merah ( maaf sebelumnya badan anak saya itu banyak
sekali tanda krn waktu masih dikandungan suami saya senang sekali ngecat, walaupun
sudah dilarang dan kata org tua itu pamali, apa benar ??? :-)) ) dan jadi saya
berpikir itu cuma tanda biasa, ternyata itu adalah pembuluh darah yg melebar,
Dan waktu saya tanyakan pada dokternya , dokter itu cuma bilang tidak apa asal jgn
dipegang-pegang terus.....
yang ini saya tanyakan :
- apakah itu berbahaya ?
- kalau membesar, apa yg hrs saya lakukan ? apakah hrs dioperasi ?
- apa ada cara pencegahan ?
tolong penjelasannya dan sharing dari rekan-rekan netters semua
terima kasih sebelumnya

salam
mama marchel
EDP Care Support