Untuk cukur rambut bayi, ada di Pasaraya Blok M, lantai 5 (bagian baju
anak-anak) namanya KINDER SALON.

-----Original Message-----
From:   Stella Martini [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Monday, December 20, 1999 10:49 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [balita-anda] pijat & cukur bayi

On Mon, 20 Dec 1999 09:03:39   Junianto Yuristiono wrote:
>Dear netter,
>Kami punya balita dan ingin menanyakan bila diantara netter ada yang
>mengetahui tempat untuk pijat  dan salon untuk cukur rambut bayi. Kalau bisa
>di wilayah Jakarta Barat

Kalau pijat bayi saya taunya di Bogor.

Kalau salon untuk bayi dan balita, saya pernah baca di tabloid Nakita (lupa
edisi berapa). Saya tidak ingat nama salonnya, tapi letaknya di Pondok Indah
Mal. Sebenarnya salon itu ada di beberapa lokasi, tapi tidak ada yang di
Jakarta Barat, rasanya yang terdekat ya di PIM itu (soalnya saya juga di
Jakbar). Sebenarnya salon itu mengkhususkan diri sebagai salon keluarga, jadi
oragn dewasa juga bisa. Tapi, kebanyakan memang anak-anak, apalagi fasilitas
untuk anak-anak memang diutamakan.

Semoga bermanfaat, walapun infonya hanya sepotong. salam.....

mama jonathan

LYCOShop is now open. On your mark, get set, SHOP!!!
http://shop.lycos.com/

EMERGENCY ONLY! Jika kesulitan unsubscribe, email: