Arjuna S. wrote :

P. Elbi,

pengalaman anak saya (waktu itu umur 7 bulan) juga sama dengan anaknya P. Alta, jadi
caranya waktu itu anak saya diberi pemanasan buatan dari arah depan dan dari arah
belakang paru-paru. Setelah itu diberi obat cair, yang diuapkan dan langsung diisap
oleh oleh anak saya.
Keseluruhan rangkaian terapi ini, dimulai dari pemanasan sampai pengisapan uap obat
cair ini, berlangsung selama 1.5 jam dan dilakukan 5 kali dalam satu minggu terapi.
Setelah itu, anak saya diperiksa lagi oleh DSA. Dan hasilnya ternyata anak saya sembuh.