Assalamualikum,

Dear P' M. Irkham,

Hati-hati loh Pak, soalnya saya juga pernah punya teman yang kejadiannya serupa
juga pas 2-bulan kehamilan timbul flek setelah ke DSOG dikasih obat penguat
yaitu "Gestanon" dan harus Istirahat total selama satu minggu, setelah itu tidak
boleh bekerja terlampau berat.

Satu lagi pengalaman teman saya, sama juga pada kehamilan anak kedua pas usia
kehamilan 2-bulan
Flek yang dialami sering hampir 2-3 hari sekali, setelah ke DSOG dia divonis
harus digugurkan karena kalau dipertahankan  bayinya tidak tumbuh dan berkembang
seperti janin yang normal.
Tapi teman saya mau mempertahankan janinnya meskipun dia harus dirawat dirumah
sakit, dan beberapa minggu kemudian sambil rawat jalan ternyata dia keguguran
dan harus dikuret (sedih ya.....) sampai sekarang belum diketahui secara jelas
mengapa demikian.
Pak Irkham saya sarankan jangan ke bidan, cepat bawa istri bapak ke DSOG untuk
diperiksa lebih lanjut supaya kekhawatiran Bapak tidak berlanjut.
Begitu aja masukan dari saya.

Wassalamualikum,

Mama Irsal & Sarah.