Salam sejahtera ...,

Buat  rekan-2  netters...,  khususnya buat Ibu Natalia, Ibu Novianti terimakasih
buanyak  sekali  atas tanggapan dan sarannya.  Setelah berita ini saya khabarkan
pada  rekan  kerja  saya,  esok  harinya  rekan saya mengajak istrinya ke dokter
kandungan di RSU International (Bintaro).
Semoga istrinya dalam keadaan baik-baik saja.

Oh 'ya, salam rekan kerja saya buat rekan-2 netters sekalian.
Trim's
VIc's. (calon seorang ayah)