        From:   rosmawati sulaiman [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Thursday, December 23, 1999 9:02 PM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        [balita-anda] dr kebinanan perempuan

        Rekan netters,

        Saya sedang mencari dokter kebidanan perempuan yang bagus,
mungkin ada dari
        rekan netters yang tahu tempat prakteknya...
        Terima kasih

        Rose

        "Untuk mereka yang mendambakan anak balitanya tumbuh sehat &
cerdas"

        -= Dual T3 Webhosting on Dual Pentium III 450 -
www.indoglobal.com =-
        Berhenti berlangganan, e-mail ke:
[EMAIL PROTECTED]
        EMERGENCY ONLY! Jika kesulitan unsubscribe, email:
[EMAIL PROTECTED]
        http://pencarian-informasi.or.id/ - Solusi Pencarian Informasi
di Internet