From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 28 Desember 1999 9:14
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Overdue

Para netters,
Apakah ada yang mengetahui mengenai overdue kehamilan? berapa lama
maximumnya
dan apakah ada dampak pada ibu dan bayi?
Usia kehamilan saya sekarang 40 minggu 3 hari berarti overdue 3 hari, apakah

mungkin dokter akan merangsang kontraksi atau memecahkan air ketuban bila
overdue terlalu lama ?

Terima kasih

EMERGENCY ONLY! Jika kesulitan unsubscribe, email: