Bapak Haryadi,

Coba saat putra bapak dimandikan oleh Ibu, angkat kantung buah Zakar dengan lembut dan
di gojang2kan , insyalllah , buah Z, akan turun , itu yg saya kerjakan sehabis mandi
pd putra saya setiap hari  hingga puta saya berusia 3 bulan.semoga cepat turun dan
normal.Amin.

Oh iya , saat saya melahirkan usia kandungan saya 8 bulan-1 minggu dengan CS. jadi
saya rasa bukan  itu penyebabnya,

Wassalam( bunda-Aiz)

EOM

NOTICE - This message contains information intended only for the use of the addressee
named above.  It may also be confidential and/or privileged.  If you are not the
intended recipient of this message you are hereby notified that you must not
disseminate, copy or take any action in reliance on it.  If you have received this
message in error please notify [EMAIL PROTECTED]