Dear P' Trijatmoko,
Saya pernah konsultasi dengan dokternya tentang masalah ini dimana kita
disarankan agar supaya si Ibunya bisa mengkonsumsi air minum yang banyak
untuk mengimbangi kadar air dalam tubuhnya.  Dan mudah-mudahan dengan tetap
berpuasa akan ada hikmahnya dan tidak mengganggu perkembangan si janin.
Selama kita yakin pada-Nya.

Mudah-mudahan penjelasan singkat ini ada manfaatnya.

Terima kasih,