Dear netters,

Saya mohon maaf karena memakai jalur ini untuk meminta pertolongan.

Saat ini saudara misan saya membutuhkan donor darah (golongan darah A),
karena mengalami perdarahan ketika melahirkan putra pertamanya, dan sekarang
masih dirawat di RS Persahabatan Klas II Lt.3
Apabila diantara rekan-rekan netters ada yang mempunyai golongan darah A,
saya sangat mengharapkan bantuannya.
Bisa menghubungi saya via japri, atau telp. 021-5236058.

Atas perhatiannya saya mengucapkan terima kasih.