Saya punya pengalaman,
Anak saya sampai sekarang suka sekali jus...
Waktu dia kecil, saya buatkan menggunakan
Juicer...lalu saya tambahkan sedikit madu... dia suka
sekali.
Sekarang sich, anak saya nggak perlu pakai juicer lagi
, cukup di blender... kemudian tetap saya kasih
madu...
(diberikan menggunakan sendok atau masukkan ke dalam
botol dot khusus buah nya...)
Semoga bermanfaat..
Ibunya Ditya