Pak PrimamoristaAgung,

Tanpa mengurangi rasa hormat saya, juga tanpa mengurangi keprihatinan saya pada
saudara-saudara kita di Maluku,
saya minta dengan sangat agar bapak tidak mem FW berita-berita sejenis ini ke mailing
list balita anda.

Banyak mailing list lain yang mungkin lebih sesuai dengan apa yang sudah atau akan
bapak posting.
Tentu kita sebagai anggota ingin tetap menjaga agar mailing list ini tetap berada pada
jalurnya, iya kan pak?
Tentunya, sebagai pengguna internet bapak pasti sudah mengetahui etika dalam
berinternet.

Pak Victor, jangan keburu cabut donk pak. Selama ini kan mailing list balita-anda
banyak memberikan inputan buat kita,  sependek pengetahuan saya, bapak kan sudah lama
menjadi member mailing list ini.

Buat rekan-rekan yang lain, tolong agar tidak menanggapi posting yang OOT (termasuk
imil saya ini).

Mohon maaf jika ada kata yang salah,

Wasalam & b'regards
        Ita-Bundanya Gilang