Nada, balita saya sudah hampir 3 tahun. Selama ini ia bermain dengan teman-teman yang
usianya lebih tua, yang sudah sekolah di TK, hingga ia sering merengek minta sekolah.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, saya ingin mendapatkan saran bijak dari para
netter tentang beberapa hal berikut :

- Apakah anak usia 3 tahun sudah perlu di Sekolahkan ? Kalau ya Sekolah dengan
kurikulum yang bagaimana ?
- Apakah benar (kata beberapa teman) bahwa anak yang terlalu dini di sekolahkan akan
menjadi mudah "LETIH BELAJAR" saat ia memasuki usia Sekolah ?

Saya anggota baru dalam milis ini, mohon maaf bila posting saya ini sudah kadalu warsa.

Terimakasih.

Kirim email ke