Selamat Tahun Baru untuk Netters.

Bapaknya Hanin

Anak saya dulu juga begitu. Anak saya dari baru lahir sampai 2 1/2 bulan
benar2 asi ekslusive tidak pernah saya kasih susu botol/dot selama saya
cuti. Sewaktu saya hendak masuk kerja, 2 minggu sebelum masuk kerja saya
mulai kasih susu dot. Memang pertama kali susah sekali nangis terus dan
mulutnya tidak mau isap. Tapi saya tega-tegain saya tidak kasih asi sampai
dia mulai lapar sendiri sehingga dia mau minum susu botol. Jadi kata ibu
saya dan juga berdasarkan pengalaman saya sendiri waktu  mau menyapih (asi
ganti susu botol), kita harus tega-tegain, waktu dia lapar/waktunya minum
jangan dikasih asi tapi langsung dikasih dot/botol, dengan sendirinya kalau
dia tidak ketemu asi, dia akan mengisap dot juga karena tidak ada pilihan.
Malahan setelah di kasih dot seminggu kemudian gak mau asi lagi.

Salam
mamanya irvan
The information transmitted is intended only for the person or entity to
which it is addressed and may contain confidential and/or privileged
material.  Any review, retransmission, dissemination or other use of, or
taking of any action in reliance upon, this information by persons or
entities other than the intended recipient is prohibited.   If you received
this in error, please contact the sender and delete the material from any
computer.