Salam,

saya nggak punya artikel, tapi punya anak yang berumur 4 tahun (anak
kedua) dan 2 tahun (anak ketiga). Dari saya hanya ada satu kesan, berikan
perhatian yang sama kepada mereka berdua (bukan berarti secara bersamaan
setiap waktu). Tunjukkan juga bahwa si 4 tahun spesial dengan pujian dlsb.
Thanks, my one cent worth of comment.

Salam,
Donald

W. Donald R. Pokatong