Dear Netters,

Saya mau bertanya, untuk memberi makanan tambahan sebaiknya umur berapa ya?
ada yang bilang 4 bulan ke atas, ada yang bilang 3 bulan.
Memang kalau baca keterangan pada label2x makanan lanjutan, rata2x 4 bulan
ke atas, namun ada yang umur 2 bulan sudah diberi makanan tambahan. Apa
bedanya dan kira-kira apa efek ke depannya bila memberi makanan tambahan
jika masih umur 2 bulan?
Anak saya baru ber-umur 2 bulan 3 minggu, dan belum diberi makanan tambahan.
Hanya ASI + Susu.

Mohon informasinya dari rekan netters
salam
ibunya Laras