                From:   Sri Sukarti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   17 Januari 2000 17:08
                To:     '[EMAIL PROTECTED]'
                Subject:        [balita-anda] PENYAKIT AUTISTIK

                Dear netters,
                Saya mohon informasi tentang pengobatanya, therapynya ,dll,
atau
                artikel-artikel pada para netter sekalian bila mengetahui
tentang penyakit
                "AUTISTIK",yaitu kelainan di otak kecil yang kata banyak
dokter hidup atau
                asyik dengan dunianya sendiri. Karena kebetulan hal ini
terjadi pada anak
                temen saya. Terimakasih sebelumnya.

                Best Regards,
                Karti-Ibunya Farah

                "Untuk mereka yang mendambakan anak balitanya tumbuh sehat &
cerdas"

                -===  FREE Handphone @
http://www.indoglobal.com/dedicated.php3  ===-
                Berhenti berlangganan, e-mail ke:
[EMAIL PROTECTED]
                EMERGENCY ONLY! Jika kesulitan unsubscribe, email:

-===  FREE Handphone @ http://www.indoglobal.com/dedicated.php3  ===-