saya tinggal di kb. jeruk, dokter anaknya,
dr. victor erwandi
kembang elok IV bloh h5 no. 18
puri indah

atau di rs graha medika, deket tol, juga banyak dokter anak yang bagus.

tidak apa lewat jalum, karena info spt ini bisa diambil faedahnya oleh
netters lain,

mudah2an membantu,

salam,

-===  FREE Handphone @ http://www.indoglobal.com/dedicated.php3  ===-