Selamat pagi netters,

Beberapa bulan yang pada usia kehamilan ± 4 bulan, istri saya harus dikuret
karena bayi kami dinyatakan mis-abortion dan telah meninggal ± 2 minggu
dalam kandungan.
DOSG kami tidak bisa memberikan keterangan pasti mengenai sebab-sebab
meninggalnya anak kami, tetapi pada waktu usia kehamilan dini (baru
terlambat ± 2 hari, dan kami belum mengetahui bahwa istri saya hamil), istri
saya menjalani operasi vibro mamae (benjolan pada payudara) dengan pembiusan
total.
Apakah di antara para netters mengetahui adakah kaitan antara pembiusan
total dengan kegagalan perkembangan janin kami tersebut ?

Hasil tes pra kehamilan (tokso, herpes, dll), menunjukkan hasil yang
memuaskan dan istri saya dinyatakan dalam kondisi baik untuk hamil, tes
darah juga menunjukkan hasil yang memuaskan.

Terima kasih,
Bagus & Didi

-===  FREE Handphone @ http://www.indoglobal.com/dedicated.php3  ===-