Mbak Ira,
Dari artikel di site ini
http://www.babycenter.com/calcium/
untuk wanita hamil dan menyusui memerlukan 1200mg
setiap hari.
Kekurangan kalsium bisa menyebabkan pertumbuhan
rambut, tulang dan gigi bayi kurang sempurna (mudah
keropos) juga untuk ibunya. Sering setelah melahirkan
rambut kita rontok, tulang sering nyeri dan gigi
berlubang.
Oya, di site ini juga ada calcium calculator sehingga
kita bisa mengukur apakah kebutuhan kalsium kita sudah
cukup atau malah berlebih.
Kalsium yang berlebih agak sulit dikeluarkan tubuh
sehingga bisa terjadi penumpukan dalam darah dan
ginjal karena itu perlu minum banyak air jika kita
minum supplemen.

Mamanya Dafi

--- Ira Mashura
<[EMAIL PROTECTED]>