Dear Netter,
Ini adalah email saya yang pertama sejak saya bergabung dengan milis ini sekitar
sebulan yang lalu
Saya memiliki sedikit masalah
Mungkin ada yang bisa sharing ...
Anak saya perempuan (5 1/2 bulan) sejak kira2 seminggu yang lalu dari hidungnya keluar
ingus tidak berwarna (bening)
Tapi badannya tidak panas (demam)
Saya perhatikan ingusnya ini keluar jika udara dingin (pagi atau malam)
Jika saya beri dia baju hangat badannya dengan segera akan berkeringat
Jika anak saya mimi susu ASI, saya lihat hidung anak saya tidak tersumbat, namun
kadang ada bunyi seperti ada dahak yang susah keluar
Kira2 apakah anak saya alergi dingin ?
(Sejak usia sebulan kaki anak saya selalu dingin dan berkeringat sehingga anak saya
selalu saya kenakan kaos kaki, namun menurut dokternya ini tidak apa2)
Kebetulan saya tinggal di Bandung yang akhir2 ini udaranya kembali dingin
Kira2 saya harus beri anak saya apa ya ?
Terima kasih sebelumnya

Kirim email ke