Rekan netters yang budiman.

Ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan tentang ibu hamil :

1. Saya pernah mendengar tentang posisi bayi yang sungsang di kandungan
ibunya, Kenapa         posisi  bayi bisa sungsang ?
    - Apa yang menyebabkannya ?
    - bagaimana pencegahannya ?
    - bagaimana pengobatannya ?
    - Adakah obat yang dapat mengembalikan posisinya ?
2. Untuk ibu hamil , adakah efek samping dari dilakukannya urut oleh dukun
beranak (tradisional)?
3. Untuk usia kehamilan 5-9 bulan , posisi tidur yang baik itu bagaimana
ya.. agar perkembangan
    janin tidak terganggu ?.

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas informasinya .

Wassalam
Trijatmoko

-===  FREE Handphone @ http://www.indoglobal.com/dedicated.php3  ===-