From: Stella Martini <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, January 21, 2000 11:04 AM
Subject: Re: [balita-anda] berkat program femta

> Terima kasih Pak Tony. Saya tidak pernah lupa akan kasih Tuhan. Saya juga
meyakini segala sesuatu yang saya alami adalah bagian dari rencana indah
yang dirancangNya untuk saya.

> Saya hanya hendak berbagi dengan netters yang lain, bahwa mungkin Tuhan
bertindak melalui program femta ini atas kehamilan saya kali ini. Mungkin
saja program ini juga menjadi jalan bagi netters yang sedang memerlukannya.
Bukankah Tuhan bertindak melalui banyak jalan ?

> Sekali lagi terima kasih Pak Tony. Semoga Tuhan selalu memberkati anda dan
keluarga.

> salam sejahtera,
>
> mama jonathan
>
> --

milis ini. Siapa pun beliau saya ingin mengucapkan banyak terima kasih.

aplikasikan. Hasilnya, bulan ini saya positif hamil anak kedua. Benar-benar
tokcer deh itu program. Mengenai kelamin anak saya laki atau perempuan tentu
belum bisa ketahuan sekarang. Tapi, kalau sudah ada kepastian akan saya
kirimkan kabar lagi...kalo tepat...berarti benar-benar salut buat program
femta.

memperkenalkan program tersebut di milis ini. Sekaligus saya mohon doa
kawan-kawan semua agar kehamilan ini boleh lancar dan selamat sampai
persalinan.

[EMAIL PROTECTED]