Hello Balita-anda,
Dalam beberapa jam mendatang, insya Allah keponakan saya lahir (saya
sendiri belum menikah jadi belum punya anak) dan tentunya bukan hanya
bapak ibunya yg bahagia, tentunya saya pun ikut berdebar dan bahagia,
kami tinggal serumah.
Saya mohon saran dari netters sekalian, persiapan apa yg sekiranya
harus saya lakukan ? (ini merupakan cucu pertama dari ortu saya).
Terima kasih.

Best regards,
Den Baguse                         mailto:[EMAIL PROTECTED]

-===  FREE Handphone @ http://www.indoglobal.com/dedicated.php3  ===-