Mas Rahman,

Baby sitter saya gajinya Rp. 300,000 pada waktu pertama kali bekerja untuk saya, waktu
itu umur putra saya baru 2 bulan. Sekarang putra saya umurnya 1,5 tahun, gaji
susternya Rp, 320,000.
Saya rasa rata-rata gaji baby sitter sekarang segitu deh.

Ngomong-ngomong...sekarang saya lagi kelebihan seorang baby sitter...kalo diceritain
panjang deh kisahnya. Baby sitter ini usianya 19 tahun, orang sopan dan bersih...saya
kalo milih suster sangat mengutamakan tatakrama (trauma...pernah dapet yang 'preman').
Lalu, sama anak cukup telaten...anak saya langsung mau tuh main sama dia. Terus,
orangnya rajin...mau bantuin beresin rumah/dapur...kalo anak saya lagi main/makan sama
saya. Kalau berminat...please hubungi saya di 549-4778.

Salam ,

mama jonathan

On Fri, 21 Jan 2000 13:30:04   Rahman wrote:
>rekan-rekan yth,
>saya mau tanya mengenai harga yg pantas utk baby sitter, barangkali
>rekan-rekan disini juga punya baby sitter sendiri-sendiri, saat ini pengasuh
>bayi kami tidak pulang lagi (setelah lebaran), shg saya harus cari gantinya
>dlm waktu cepat.
>
>saya mau tanya, kira-kira berapa harga yg pantas utk gaji seorang babby
>sitter? karena baru kali ini saya mau pakai babby sitter, kemudian apakah
>pengalaman kerja juga turut mempengaruhi gaji?
>
>ps: sbg informasi, bayi kami skrg umurnya 6 bln 3 minggu
>
>rgds,
> [...]

LYCOShop. Thousands of products!  One location!
http://shop.lycos.com/

-===  FREE Handphone @ http://www.indoglobal.com/dedicated.php3  ===-