Assalamualaikum

Saya mohon masukan dari rekan2 tentang 'bubur bayi instan' yang
banyak dijual di pasaran. Semenjak usia 4 bulan anak saya mulai
diberi makan 'bubur bayi instan'. Kelihatan makannya lahap sekali,
hingga kini usianya sudah menginjak 6 bulan.
Selain 'bubur bayi instan' si kecil juga masih di beri ASI dan
1x sehari kadang 2x sehari diberi susu tambahan.
Pertanyaan saya, apakah 'bubur bayi instan' baik untuk
perkembangan anak saya dan adakah pengaruh negatifnya?.
Demikian mudah2an masukan dari rekan2 bermanfaat bagi saya dan
rekan2 yang lain.
Terimakasih

Wassalam

Ayahnya Adi