Bapak Agus, kayaknya di koperasi kantor saya melimpah ruah tuh Farley...kalo engga
salah harganya juga lagi diskon, eh kalo engga salah loh. Tapi, harga pastinya saya
engga tahu, musti cek dulu. Koperasinya agak jauh sih, saya di lantai 6, koperasinya
di lantai dasar.

Kalo Bapak berminta, entar jam istirahat saya liatin deh harganya. Mau ???

salam,

mama jonathan

On Wed, 26 Jan 2000 08:13:51   Agustiyadi MT wrote:
>Akhir-akhir ini kami sulit sekali mendapatkan biscuit Farley untuk anak kami. Kami
>sudah mencarinya ke berbagai swalayan, seperti Hero, Continent, Care Four, Naga dll
>tapi tetap tidak menemukan juga. Kenapa harus Farley, karena anak kami lebih menyukai
>Farley daripada biscuit bayi yang lainnya.
>Mungkin rekan-rekan netter ada yang bisa bantu memberikan informasi.
>Sebelumnya kami ucapkan terima kasih.
>
>Ayahnya Nahda.

LYCOShop. Thousands of products!  One location!
http://shop.lycos.com/

-===  FREE Handphone @ http://www.indoglobal.com/dedicated.php3  ===-