Dear  Ibu Ita

Dengan sangat menyesal, saya minta maaf atas  pembantu dan baby sister yang
melarikan diri tsb. Pada awalnya saya mendapat referensi dari teman2x saya
bahwa baby sister dari Slawi tsb. bagus.
Sebelum lebaran saya memang order dari tempat tsb, dan juga kebeberapa tempat.
Akhirnya setelah lebaran, saya mendapat 2 orang pemantu yang sesuai seperti
yang saya inginkan, dan saya tidak membatalkan yang dari Slawi tsb. Karena,
pada prinsipnya saya belum deal, dan belum mengeluarkan uang seperpun, jadi
tidak mungkin dikirim.

Ternyata, seminggu kemudian, kedua orang tsb datang diantar dengan travel, dan
saya harus membayar ongkos travel tsb Rp.  100.000, u/ uang administrasi
yayasan dapat ditransfer melalui BRI.
Karena saya sudah order, jadi ya itu jadi responsible saya. Maka saya umumkan
di mailing list ini, memalui mbak Myrna, rekan kerja saya... krn waktu itu saya
sedang cuti.  Akhirnya, Ibu Ita sepakat u/ mengambil pembantu dan baby sister
tsb. u/ adiknya di Semarang.
Atas kejadian yang di luar dugaan ini, saya minta maaf.

Dan untuk rekan netter yang pernah saya rekomendasikan mengenai yayasan ini,
saat ini saya sudah sama sekali tidak merekomendasikan yayasan ini. Karena
bagaimanapun, sudah seharusnya yayasan ini bertanggung jawab.Karena baby sister
diahantar dengan surat yang lengkap dari yayasan tsb.

Untuk Bapak Reza, saya harap bapak membatalkan pesanan baby sister dari yayasan
tsb.

Salam,
fara.