From: Sugiarti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 29 Januari 2000 9:49
To: Balita-Anda
Subject: [balita-anda] apakah pengaruhnya jika bayi doyan isep jempol ??

Dear all netters,

Anak saya (3 bulan) kok saya liat mulai doyan isep jempol, jempol kiri.
Ini saya perhatikan mulai 3 hari yang lalu.
Ini dia lakukan kalau mau tidur.
Kira-kira kenapa ya? kok doyan isep jempol, trus apakah ada pengaruhnya
dengan pertumbuhan gigi-nya dan khususnya dengan jempol-nya ?
Terus terang saya akan banyak bertanya, karena memang ini anak pertama
:-)
Mudah-mudahan all netters tidak bosan berbagi pengalamannya dengan saya.

Terima kasih,

ibunya Laras

-===  FREE Handphone @ http://www.indoglobal.com/dedicated.php3  ===-