Halo pak/ibu administrator balita Anda,

Saya sudah mencoba mengirimkan email ini ke [EMAIL PROTECTED]  dan
[EMAIL PROTECTED] , namun dapat autorespon yang sama/ tidak ada jawaban.
Karena saya tidak tau akan email kemana untuk pertanyaan seperti ini, maka saya
sampaikan ke forum ini.
Sebelumnya mohon ma'af untuk netters yang lain, kalau email saya ini telah melanggar
etika.

Pada tanggal 29/januari  kemaren, saya posting ke balita anda dengan subject Re: leher
bayi merah, dan yang kedua subjectnya apa pengaruhnya jika bayi doyan isep jempol.
Setelah saya sent kok saya menerima
mailler-Daemon dari :
[EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]> dengan subject Transient Delivery Failure
Namun saya perhatikan posting tersebut masuk.
Padahal saya selalu melakukan posting ke mailing tsb tanpa ada masalah.

Apakah ada masalah dengan server anda pada hari tersebut, karena senin ini,
31/januari 2000 saya menerima message Mailer Daemon dengan subject failure notice

Mohon informasinya...

Lalu apabila saya akan menanyakan hal seperti ini, apakah ada japri ke adm langsung.

salam

ibu-nya Laras

Kirim email ke