Kalo berdasarkan pengalaman saya,
Baby oil fungsinya seperti oli/minyak, yaitu sebagai pelumas. Biasanya saya
pakai untuk lipatan "selangkangan" (ngerti to, Tiq artinya) dan juga untuk
(maaf) duburnya. Anak saya biasanya di kedua tempat itu sering sekali
merah2. Saya oleskan pada anak saya setiap habis mandi pagi dan sore, atau
setelah dia beol. Selain itu bisa juga untuk daerah lipatan2 lain di tubuh
bayi. Gunanya biar pada lipatan2 tersebut tidak merah2 karena saling
bergesekan.
Sedangkan baby cream biasanya saya gunakan di lipatan leher anak saya. Tiap
minum susu (ASI maupun botol) suka susunya sampai ke leher, padahal anak
saya lehernya berlipat2 sehingga akhirnya lehernya merah2 bahkan kadang
sampai "nyenyeh". Akhirnya saya beri baby cream, dan lumayan hasilnya agak
berkurang (tidak nyenyeh lagi). Pernah juga pipi anak saya merah2 karena
tangannya sering digosok2 ke pipi. Saya beri baby cream dan hasilnya
lumayan berkurang juga. Kadang juga saya pakai untuk bekas gigitan nyamuk
di kulit bayi saya.
Itu pengalaman saya, mungkin ada netter lain yang bisa menambahkan.
Ngomong2, Atiq, istrimu udah hamil berapa bulan?

-- Situs sulap pertama di Indonesia http://www.impact.or.id/dmc-sulap/