From: Hanjana Putih [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 31 January 2000 11:01
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] obat batuk yang mujarab buat batita

Dede saya yang berumur 1 tahun sedang menderita batuk
sudah sejak 5 hari yl.
Sudah kami bawa ke dokter anak dan diberi obat
Transbroncho Pediatric.
Obat ini sudah diminumkan hampir 4 hari ini tapi
sepertinya tidak ada perubahan.
Jika ada rekan milis yang punya pengalaman serupa
mohon pengalamannya.
Sebagai tambahan, batuknya keras seperti orangtua dan
berdahak yang bagi si dede ini susah mengeluarkannya.
Jika sedang tidur, si dede bisa sampai terbangun jika
terbatuk-batuk.

Atas bantuan sarannya, terima kasih kami ucapkan.

=====
Wassalam,

Hanjana Putri
mailto:[EMAIL PROTECTED]
http://im.yahoo.com

-- Situs sulap pertama di Indonesia http://www.impact.or.id/dmc-sulap/
EMERGENCY ONLY! Jika kesulitan unsubscribe, email:

This e-mail and any attachment contains information which is private
and confidential and is intended for the addressee only.
If you are not an addressee, you are not authorised to read, copy or
use the e-mail or any attachment.
If you have received this e-mail in error, please notify the sender
by return e-mail and then destroy it.