Anak laki-laki saya sudah 2,5 bulan. Kalau menurut
takaran susu kaleng sih sudah harus minum 180 cc
(S26). Tapi anak saya nggak bisa langsung habis minum
itu. Karena bisa gumoh, dan gumohnya itu suka banyak.
Padahal sudah dicoba untuk sendawa. Anak saya itu
susah sekali untuk sendawa sekarang. Kenapa yah ?
Ada yang bisa bantu ?

Regards

Papi Matthew