At 02:21 PM 01/31/2000 +0700, you wrote:

>Dear netters,
>
>Anak-anak saya selalu kalau luka atau digigit nyamuk pada kulitnya
>akhirnya akan menimbulkan bercak hitam pada kulitnya,adakah yang dapat
>membantu saya cara mengatasi agar kulit tersebut tidak hitam atau kalau
>sudah terlanjur hitam untuk membuat warnatersebut normal lagi,
>Kadang-kadang kalau luka yang agak besar
>cenderung luka bekasnya menjadi koloid.
>
>salam
>mamanya chika

Dear Mamanya CHIKA,

pengalaman saya, kalau ALVA  ( 8 bln ) digigit nyamuk / semut aku oleskan
minyak tawon pada daerah (TIDAK utk luka terbuka )yang digigitnya insya
Allah, segera hilang dan tdk berbekas.

Bundanya ALVARIZQ
Jakarta Pusat

-- Situs sulap pertama di Indonesia http://www.impact.or.id/dmc-sulap/