[EMAIL PROTECTED] wrote:

> Dear Bapak Aldi
>
> Dulu anak saya juga waktu 3 tahun 3 bulan berat badannya 13 kg terus selama
> setahun naik 1/2 kg terus turun lagi (naik 1 kg cuma dalam setahun).
> Padahal berat lahirnya 3.9 kg dan kalau sakit paling2 hanya pilek saja.
>
> Terus saya kasih scott emulsion, vitamin Kiddi dan sakatonik abc
> (ganti-ganti), dan susunya saya tambah dengan Pediasure. Dan ternyata
> sekarang sudah 4 tahun beratnya sudah 18 kg.
>
> demikian pengalaman anak saya
> salam
> mamanya Irvan

Terimakasih atas infonya cuma sayang anak saya tidak suka susu bubuk
semenjak kecil, tapi kalau susu cair suka banget, kami berikan itu
karena ternyata tidak mempunyai pengaruh waktu buang air besarnya.
bagaimana mengakali agar dia suka dengan susu bubuk (walau saya tambah
gula juga dia tetap nggak mau lho)

-- Situs sulap pertama di Indonesia http://www.impact.or.id/dmc-sulap/