From: Vera Supati [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 02 Februari 2000 4:52
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Gatal

waktu saya melahirkan juga mengalami gatal-gatal, terutama di paha dan
punggung, pas sudah melahirkan gatalnya hilang sendiri, cuma tanda bekas
gatalnya tidak hilang, apakah ada diantara netter yang tahu, bagaimana cara
menghilangkan tanda bekas garukan ? bekasnya itu berbentuk kayak garis-garis
dan berwarna merah kecoklatan (seperti selulit yah)
terima kasih sebelumnya

salam
mama marchel