Netter Balita Anda....

Saat ini saya sedang hamil 3 bulan dan saat ini saya periksa hamil pada
dr.Husna (Rumah Sakit Ongko Mulyo). Tapi saya berencana untuk melahirkan di
Rumah Sakit Bersalin Asih (Jak-Sel), mengingat lokasi-nya dekat dengan rumah
orang tua saya, dan nanti-nya setelah cuti mau melahirkan saya akan pindah
sementara di rumah orang tua saya.
Cuma yang saya permasalahkan dapatkan saya melahirkan di Rumah Sakit
Bersalin Asih sementara saya kontrol hamil di tempat lain ?
Sebenarnya saya ingin langsung kontrol ke RSB Asih tapi mengingat lokasi-nya
yang jauh dari tempat tinggal saya saat ini (Kelapa Gading) dan saya pulang
kerja sekitar jam 17.00, jadi agak susah.
Adakah netter yang bisa kasih informasi Dokter yang praktek di Asih, tapi
praktek juga ditempat lain (yang lokasi-nya sekitar Jakarta Timur,Jakarta
Utara atau Jakarta Pusat).
Informasi ini sangat membantu saya.
Kalau punya informasi bisa melalui Japri

Terima Kasih

-- Situs sulap pertama di Indonesia http://www.impact.or.id/dmc-sulap/