Sebenarnya belum ada satupun obat yang benar-benar dikatakan aman untuk ibu
hamil, karena penelitian yang ada baik itu terhadap obat baru maupun obat yang
sudah beredar di pasaran tidak pernah dilakukan ke manusia/ibu hamil, Yang ada,
diteliti ke hewan percobaan, Jadi tidak ada satupun persh. obat yang berani
klaim bahwa, obatnya aman untuk ibu hamil. Tetapi berdasar data yang ada setelah
beberapa tahun terhadap pengalaman pemakaian beberapa obat di praktek/klinis,
memang tidak ditemukan kelainan setelah penggunaan obat tersebut., itupun tetap
tidak dikatakan atau dianjurkan bahwa sangat aman untuk ibu hamil.

Nah, pak Dhiwan, yang jelas paling aman adalah minum air putih hangat, untuk
mengencerkan lendir dan menghindari makanan/minuman yang merangsang (pedas,
dingin). Dan yang jelas ikutilah petunjuk dokter kandungan yang merawat istri
anda.
Selamat atas kedatangan anak ke2 anda, dan salam, serta sehat selalu untuk
keluarga.
Paulus

"Dhiwan Renaldi H." <[EMAIL PROTECTED]> on 02/02/2000 13:03:53

Please respond to [EMAIL PROTECTED]