Subject: [balita-anda] Buku Psikologi Perkembangan Anak
Author:  [EMAIL PROTECTED] (hendarman taufiq) at bngtw
Date:    02/02/1900 12:35 PM

Netters yth.,

Mungkin diantara netters punya Buku Tentang Psikologi Perkembangan Anak,
Buku Cara Melatih Disiplin Anak, atau Buku Mengenai Emotional
Intellegence Anak.......

Kalau netters punya, saya ingin mencatat Judul Bukunya, Pengarang dan
Penerbit-nya.
Kemudian saya akan mencarinya di toko buku.

Ini penting buat saya yang masih sangat banyak salahnya dalam mendidik
anak (umur 2,5 tahun).

Mohon juga sedikit komentarnya mengenai isi buku yang netters punya
tersebut (kelebihan dan kekurangannya).

Terimakasih atas sharing informasinya.

Salam,
Papanya Anisa