> Tommy:
> Saya pernah mendapatkan semacam Chart dari salah satu rekan di milis
balita
> ini, dimana dalam tabel tersebut ada perkiraan anak yang bakal lahir, jika
> umur ibu sekian tahun.
>
> Bagi yang ingin mendapatkannya, dapat menghubungi saya via
> JAPRI - [EMAIL PROTECTED]
> dengan subject : [Request] Chart

Saya sudah mengirim char tersebut, namun ada yang mental, yaitu
[EMAIL PROTECTED] dan [EMAIL PROTECTED]

Bagi mereka yang ber alamat diatas, jika masih belum menerima, silahkan
menghubungi lagi saya via Japri, sedangkan untuk rekan-rekan lain Maaf agak
OOT

Regards

-- Situs sulap pertama di Indonesia http://www.impact.or.id/dmc-sulap/