Kalau masalaha urut-mengurut sih kayaknya cocok2an antara anak dan dukun
urut bayinya, biasanya awal di urut pada saat umur 40 hari bareng2 ama
ibunya, dan biasanya kalau anak saya kena panas tapi setelah di beri obat
pereda panas tidak juga reda saya bawa ke dukun urut bayi dan biasanya ada
yang "keseleo"

-- Situs sulap pertama di Indonesia http://www.impact.or.id/dmc-sulap/