Persis kayak Jonathan dulu dong...kalau tidur maunya tengkurap terus, kalau telentang,
pasti sebentar sudah tengkurap lagi. Kayaknya sih engga pa-pa tuh, wong sampe 18 bulan
sekarang juga dia maunya bobo tengkurap. Yang penting, jaga jangan sampai ada
barang-barang seperti selimut, bantal atau boneka yang bisa menutupi mukanya, nanti
kesulitan nafas anaknya.

Setelah bisa telentang sendiri, tidurnya jadi ganti-ganti...kalau baru bobo pasti
tengkurap, nanti telentang sendiri, terus tengkurap lagi, atau miring...yah
suka-sukanya deh.

Engga usah kuatir mbak...salam manis,

mama jonathan

--

On Tue, 8 Feb 2000 10:07:28    Rmv_RMT wrote:
>Dear all,
>
>Putra saya sejak usia 2.5 bulan sukanya tidur tengkurap terus, terkadang
>sampai semalaman dia tengkurap.
>Soalnya kalau tidur telentang tidak lama tidurnya. Apakah ini tidak
>berbahaya (tengkurap terlalu lama) ?
>Jari tangan saya sudah 1 bulan ini terasa baal (kesemutan), saya sudah
>minum vitamin dan susu tapi belum sembuh juga.
>Apakah para netter tahu penyebabnya dan bagaimana cara mengatasinya ?
>Terima kasih atas penjelasan dari para netter.
>
>Wassalam,
>
>Ayu

> [...]

MailCity. Secure Email Anywhere, Anytime!
http://www.mailcity.com